#segar images and videos

jalan2# cari# angin#segar

PROMO GEDE GEDEAN!!!
.
Mau Imlekan tapi body belum langsing?.
.
Ngapain galau cyn😘😘
.
WMP solusi masalah berat badan kamu say..
.
Chat Me untuk dapet HARGA YANG GILA BANGET!!!! Chat me :
Line :dhikarm03
Wa : 082214746993

#wmpasli
#wmp #jualwmp #jussehat #enak #segar #tasikhits #olshoppangandaran #hwindonesia #hwipangandaran #hwitasikmalya #kurus #kuliner #hwiparigi #bisnisonline #lapakduit #jualfrutablend #glucella #dtozym #nesv #mrpro

Batagor yang kriuk-kriuk, bumbu kacang dan irisan timunnya juga bikin ketagihan. Apalagi disantap santai bareng Alangsari Plus Jeruk Manis. Hmm.. Nikmat banget. #repost taken by @endangsugiarti22 @repostapp #alangsari #alangsariplus #alangalang #sidomuncul #minuman #drink #drinks #jeruk #jerukmanis #orange #citrus #segar #fresh #meal #snack #batagor #tasty #taste #indonesianfood #indonesia #indonesianproduct #pemenang #winner

Yang lagi sakit requestnya macam2..saya kurang tau sayur ini namanya apa tapi mertua saya bilang sayur ini namanya garang asem kluwek.dari dulu sayur ini jadi menu kesukaan suami saya.jadi tertantang bisa ga masak sayur ini kaya buatan mertua hehe.isian sayurnya pake ayam kampung lebih enak.jika tidak ada ayam bisa diganti sama labu putih,tahu atau ikan lele. Bahan: 10 cabe rawit merah (saya pecinta pedas hehe), 2siung bawang putih, 4siung bawang merah, kemiri, ketumbar, kunyit, 3 kluwek, daun kedondong, santan (saya pake santan instan), air secukupnya, garam dan gula secukupnya Cara membuat: haluskan semua bahan (kecuali daun kedondong).kemudian tumis sampai harum.lalu masukkan potongan ayam sampai bumbu meresap.tambahkan garam dan gula sesuai selera.kemudian masukkan air dan santan masak sampai mendidih.matikan kompor dan trakhir masukkan daun kedondong dan tabur bawang goreng. #garangasamkluwek #masakan indonesia #kulinerindonesia #berbagiresep #sedap #segar #enak #instafood #likeforme #followme

Hydroset comprises of THREE awesome serums!
=Moist plus- For extreme dry skin and leaving the skin ungreasy.
=72 hours- Plump and brightens the skin.
=Treatment C- Reduces the scars, acne and gives a glow on the skin.
#duchesskin #skincaremalaysia #skin #beautywithin #beautyproducts #beauty #care #beautiful #kembalijelita #loveyourskin #cantik #jelita #segar #nampakmuda #kembalimuda #kembalijelita #plumpskin #plump #brighten #brighteningserum #putih #putihgebu #kulitkusam #kulitkusamhilang #scars #acne #glow #bekasjerawat

BATUK DAN SELESEMA?
=======================.
.
🌸Testimoni IV Kids🌸
Ivkids bantu baby keluarkan kahak hijau banyak. .
Adakah anak anda masih kecil dan tidak boleh/ pandai keluarkan kahak?
.
Adakah anak anda jenis yang susah makan ubat?
.
Adakah anda sedang mengandung dan tidak boleh makan ubat sembarangan?
.
Adakah anda perlu mengelak mengambil ubat-ubat yang akan menyebabkan anda mengantuk kerana perlu berada dlm keadaan sedar untuk sesuatu tujuan?
.
Cubalah tips berikut:
.
Untuk baby, sapu #ivkids di dada dan leher. Boleh juga masukkan sedikit ke dalam hidung. .
Untuk anak, semburkan iv mist pada air mandian anak dan mandikan anak dengan air campuran iv mist tadi. In Sha Allah batuk dan selsema anak sembuh.
.
Spray IVMist pada tisu dan sedut baunya dalam-dalam sehingga terasa di tekak anda. Untuk lebih berkesan, boleh juga sapu di hidung, leher dan dada.
.
Semoga cepat sembuh
Sembur sembur segar.
WhatsApp 0179308807nurul
.
#IVMist #IVSoap #AromaticNanoOil #MagicOil #PenawarMujarab #AllInOne #FirstAidKit #SemburSemburSembuh #Segar #InShaaAllah

Ikan koinya berenang di atas fla vanila... .

Hehhehe, ini bukan ikan beneran ya. Tapi ini pudding jelly, seger bener dah.

Senengnya bisa melukis diatas pudding, tangannya sampai belepotan cat makanan. Tapi, puas banget.

#DapurDeLida #3d #3Dpuddungart #art🎨 #jualan #homemade #sehat #segar #tanningbed #kulinermalang #malang #Batu #JawaTimur

Haay selamat datang... 😁😂
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#memanfaatkan #waktuluang #dingin #segar #kotalembang #kebunbegonia

Purple flower...finally I can see another creation of God #malino#dingin#segar#bunga2cantik..

selamat pagi☺️sebentar lagi sayur akan kita kirim yuk mari😊 #sayuran#sayuransegar#healthyfood#instahealth#instagood#organik#segar#jualan#jualansist

Ini nih masih gendut2nya,, mau senyum aja keberatan pipi,, 😁😁🍙🍘⛩🎐
.
.
#potolama#potogendut#masihembem#mengembang#kuliner#sushi#segar#yummy#wasabi#kenyang

BATUK DAN SELESEMA?
=======================.
.
🌸Testimoni IV Kids🌸
Ivkids bantu baby keluarkan kahak hijau banyak. .
Adakah anak anda masih kecil dan tidak boleh/ pandai keluarkan kahak?
.
Adakah anak anda jenis yang susah makan ubat?
.
Adakah anda sedang mengandung dan tidak boleh makan ubat sembarangan?
.
Adakah anda perlu mengelak mengambil ubat-ubat yang akan menyebabkan anda mengantuk kerana perlu berada dlm keadaan sedar untuk sesuatu tujuan?
.
Cubalah tips berikut:
.
Untuk baby, sapu #ivkids di dada dan leher. Boleh juga masukkan sedikit ke dalam hidung. .
Untuk anak, semburkan iv mist pada air mandian anak dan mandikan anak dengan air campuran iv mist tadi. In Sha Allah batuk dan selsema anak sembuh.
.
Spray IVMist pada tisu dan sedut baunya dalam-dalam sehingga terasa di tekak anda. Untuk lebih berkesan, boleh juga sapu di hidung, leher dan dada.
.
Semoga cepat sembuh
Sembur sembur segar.
WhatsApp 011-33429774
.
#IVMist #IVSoap #AromaticNanoOil #MagicOil #PenawarMujarab #AllInOne #FirstAidKit #SemburSemburSembuh #Segar #InShaaAllah
#whatsapp01133429774

Thanks @togigirsang udah borong gooddong! Meetingnya jadi lebih segeeerrr dong.. #jus #juskedondong #segar #minumansegar #fresh #healthydrink #meeting #juskedondonggooddong

Assalamualaikum dan Selamat berhujung minggu... BATUK DAN SELESEMA?
=======================.
.
🌸Testimoni IV Kids🌸
Ivkids bantu baby keluarkan kahak hijau banyak. .
Adakah anak anda masih kecil dan tidak boleh/ pandai keluarkan kahak?
.
Adakah anak anda jenis yang susah makan ubat?
.
Adakah anda sedang mengandung dan tidak boleh makan ubat sembarangan?
.
Adakah anda perlu mengelak mengambil ubat-ubat yang akan menyebabkan anda mengantuk kerana perlu berada dlm keadaan sedar untuk sesuatu tujuan?
.
Cubalah tips berikut:
.
Untuk baby, sapu #ivkids di dada dan leher. Boleh juga masukkan sedikit ke dalam hidung. .
Untuk anak, semburkan iv mist pada air mandian anak dan mandikan anak dengan air campuran iv mist tadi. In Sha Allah batuk dan selsema anak sembuh.
.
Spray IVMist pada tisu dan sedut baunya dalam-dalam sehingga terasa di tekak anda. Untuk lebih berkesan, boleh juga sapu di hidung, leher dan dada.
.
Semoga cepat sembuh
Sembur sembur segar.
WhatsApp 0179811908
.
#specialstokisivmistPelindungMajuKuantanPahang0179811908#ivmistteammarziana#IVMist #IVSoap #AromaticNanoOil #MagicOil #PenawarMujarab #AllInOne #FirstAidKit #SemburSemburSembuh #Segar #InShaaAllah

🆕🆓 👉👉 Bunda2 yg cantik.. punya keluhan 👉haid tdk lancar, 👉miom, 👉kista, 👉sumbatan tuba atau 👉sperma suami kurang sehat👉dan masalah seputar kehamilan KAMI PUNYA SOLUSINYA. *GRATIS* KONSULTASI. 👉
PIN D5AB5A78
WA 085811932124 #magang #rs #17an #sulteng#dinaspu #susujagung#jelajahsultra #sulawesitenggara#rumahsakit #kendari #sultra#jualan #minuman #sehat #segar#alami #tanpabahanpengawet#halal #100 #murni #jagung#indonesiasusu #indonesiathe#wh #whp #vacation #nye#governor #province #ciletuh

TO order WA 085270021947
Keterangan Harga
carica mini Neto 130 gr
Isi 6 cup
Rp. 25,000
Kemasan Cup
Exp 8 Bulan
Isi perdus 6 & 12 cup
Isi 12 cup
Rp. 45,000
Berat Perdus 0,8 & 1,65 kg ...
to order WA 085270021947
Cara Pemesanan Carica Dieng
Cara pemesanan silahkan sms/WA admin secara langsung melalui nomor admin anda bisa sms, telefon, WA Hubungi admin ingin pesan carica berapa dus dan dikirim kemana, admin akan menghitungkan dengan perinciannya.
Cara pembayaran dapat dilakukan melalui transfer bank, setelah konsumen melakukan transfer, konsumen diharuskan mengirimkan biodata penerima seperti nama penerima, alamat lengkap, no hp penerima.
Lebih jauh tentang buah carica bisa lihat penjelasan berikut ini :
Buah Carica Dieng Wonosobo
Buah carica merupakan salah satu buah khas dari Dataran Tinggi Dieng, jika anda berkunjung ke merupakan home industry di Wonosobo.
#pusat_oleh2 #makanansegar #oleh2dieng #carica #manisan #caricaid #segar #pusatcarica #diengcarica #rumahcarica #segar #sehat #vitamin #snack #makanan

BATUK DAN SELESEMA?
=======================.
.
🌸Testimoni IV Kids🌸
Ivkids bantu baby keluarkan kahak hijau banyak. .
Adakah anak anda masih kecil dan tidak boleh/ pandai keluarkan kahak?
.
Adakah anak anda jenis yang susah makan ubat?
.
Adakah anda sedang mengandung dan tidak boleh makan ubat sembarangan?
.
Adakah anda perlu mengelak mengambil ubat-ubat yang akan menyebabkan anda mengantuk kerana perlu berada dlm keadaan sedar untuk sesuatu tujuan?
.
Cubalah tips berikut:
.
Untuk baby, sapu #ivkids di dada dan leher. Boleh juga masukkan sedikit ke dalam hidung. .
Untuk anak, semburkan iv mist pada air mandian anak dan mandikan anak dengan air campuran iv mist tadi. In Sha Allah batuk dan selsema anak sembuh.
.
Spray IVMist pada tisu dan sedut baunya dalam-dalam sehingga terasa di tekak anda. Untuk lebih berkesan, boleh juga sapu di hidung, leher dan dada.
.
Semoga cepat sembuh
Sembur sembur segar.
WhatsApp 019.294.0978
.
#IVMist #IVSoap #AromaticNanoOil #MagicOil #PenawarMujarab #AllInOne #FirstAidKit #SemburSemburSembuh #Segar #InShaaAllah
#whatsapp0192940978

lumayan nemu foto di pojokan galleri. temen lumba-lumba ky yg di billing explore
#jalanmen #segar #nature #beaches #singleman #camfrog #bigo #vidiocall #vlog #ombakbanyu #temanlele